Berita Muhammadiyah - Syukuran Milad 101-104 Tahun Muhammadiyah

Berita Muhammadiyah - Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menggelar syukuran hari jadi ke-101 th,  kemunculannya di tanah air. Perayaan kembali th. itu di beri tema 'Syukuran Milad 101 - 104 Tahun Muhammadiyah'.

Berita Muhammadiyah - Syukuran Milad 101 - 104 Tahun Muhammadiyah

Menurut Din Syamsuddin (Ketua Umum PP Muhammadiyah)  menjelaskan, lahirnya Muhammadiyah yakni saat tahun 1912 masehi serta th. ini berumur 101 th.. Menurut dia, walau umur Muhammadiyah sudah beberapa ratus tahun, tetapi organisasi kemasyarakatan tersebut tetap terus eksis sampai waktu ini.

Din Syamsuddin menambahkan saat di Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta "Muhammadiyah mau menetapkan prinsip untuk gerakan pencerajan untuk membantu penduduk keluar dalam kegelapan untuk mencapai kecerahan.

Acara syukuran itu di isi oleh beragam hiburan yang memiliki nuansa Islami. Tarian Saman memulai rangkaian Syukuran Milad 101-104 tahun Muhammadiyah yang lalu diikuti oleh tampilan dari gabungan nada mahasiswa-mahasiswai Kampus Muhammadiyah Jakarta.

Banyak beragam undangan yang ada pada perayaan Syukuran Milad Muhammadiyah. Misalnya dari duta besar negara teman dekat, politisi dan petinggi pemerintahan. Tampak terlihat Ketua Umum Hanura Wiranto, Politisi PAN Teguh Juwarno serta beberapa duta besar negara teman dekat.

Acara lebih rame dengan munculnya beragam artis ibukota. Mereka yaitu pasangan suami istri Dwiki Darmawan serta Ita Purnamasari, group musik Debu serta artis dangdut yang telah tidak asing lagi yaitu Iis Dahlia.